Kunjungan siswa - siswi MTSN 2 Ponorogo di SMAZAPO
Kunjungan di SMAZAPO

By It Smazapo 10 Mar 2022, 13:00:27 WIB Sekitar Kita
Kunjungan siswa - siswi  MTSN 2 Ponorogo di SMAZAPO

Gambar : Kunjungan Mtsn 2 Ponorogo di Smazapo


       Smazapo.sch.id (09/03/2022): Bertempat di Gerha Ki Ageng Mirah, aula SMAN 1 Ponorogo,lebih dari 140 siswa beserta guru pendamping Mts Negeri 2 Ponorogo yang beralamat di Ki Ageng Mirah no 19 Ponorogo mengunjungi SMAN 1 Ponorogo, Rabu (09/03/2022). Rombongan dari kelas IX dipimpin oleh team dari Mts Negeri 2 Ponorogo. Kunjungan ini sebagai wadah bagi para siswa menggali informasi seputar dunia pendidikan tingkat menengah Atas. Dalam kesempatan tersebut, beberapa bapak/ibu guru SMAN 1 Ponorogo tampak menyambut rombongan sekolah tersebut.

       Dasar Daminto, S.Pd, M.Pd selaku Kepala SMAN 1 Ponorogomenyampaikan apresiasinya terhadap kunjungan sekolah ini. Dalam sambutannya Kepala SMAN 1 Ponorogo berharap kunjungan ini bisa membuat siswa lebih termotivasi untuk meningkatkan prestasinya. “Jangan berhenti untuk mengejar mimpi meraih prestasi setinggi – tinggi, demi masa depan yang lebih cerah. Silahkan anada terus tekun dalam belajar, mengembangkan bakat potesni yang ada,  kemudian melanjutkan ke lembaga SMAN 1 Ponorogo ini, seperti dijelaskan oleh Dasar Daminto, S.Pd, M.Pd..

         H. Sudarsono, S.Pd selaku guru bidang mata pelajaran  Kimia SMAN 1 Ponorogo, dan koordiantor dari Kegiatan KSN SMAN 1, memberikan pemaparannya terkait profil, prestasi dan kondisi di SMAN 1 Ponorogo. H. Sudarsono, S.Pd juga memberikan berbagai tips agar para siswa bisa sukses dunia dan sukses di akherat nanti.

Liputan : team Itsmazapo dan Humas SMAN 1 Ponorogo