Ganesha Dance SMAZAPO sabet Juara 3 di GFT XXVIII Univ Brawijaya
Gebyar Festival Tari XXVIII tahun 2022

By It Smazapo 10 Okt 2022, 12:29:33 WIB Prestasi
Ganesha Dance SMAZAPO sabet Juara 3 di GFT XXVIII Univ Brawijaya

Gambar : Gebyar Festival Tari XXVIII tahun 2022


      Smazapo.sch.id-Gebyar Festival Tari (GFT) XXVIII tahun 2022 merupakan ajang kompetisi serta wadah apresiasi tari dan karawitan di bawah naungan Unitantri Universitas Brawijaya. Festival ini diadakan untuk Fakultas untuk tingkat Universitas Brawijaya dan Perguruan Tinggi tingkat nasional. Di ajang kebudayaan bergengsi ini, Alhamdulillah GANESHA DANCE SMAN 1 PONOROGO berhasil meraih juara 3 dalam ajang GEBYAR FESTIVAL TARI XXVIII 2022 Katagori umum tingkat Nasional di UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG

      Dasar Daminto, S.Pd, M.Pd kepala SMAN 1 Ponorogo menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa pada Gebyar Festival Tari (GFT) XXVIII tahun 2022 ini anak anak bisa tampil maksimal dan sukses meraih juara 3. Anak anak tampil luar biasa, karena peserta pada ajang GFT XXVIII datang dari berbagai jenjang perguruan tinggi dan kelompok tari dari berbagai kota besar di jawa timur.

      Sementara itu, Dr Mulyani, M.Hum selaku wakil kepala Humas SMAN 1 Ponorogo menjelaskan bahwa SMA 1 Ponorogo mempunyai ektrakurikuler Ganesha dance yang merupakan wadah bagi siswa – siswi SMAN 1 Ponorogo untuk mengembangkan potensi dan ketrampilan dalam bidang menari.

        Selamat dan sukses untuk Ekstrakurikuler Ganesha Dance dan keluarga besar SMAN 1 Ponorogo. Hae..hae..hoya..

Liputan : Humas SMAN 1 Ponorogo dan WB Smazapo